Cara Menjadikan Windows XP Genuine atau Aktif

keyfinderSekedar-blogging.blogspot.com - Windows XP sampai saat ini masih sangat diminati oleh para pengguna windows. Walaupun sekarang ini sudah semakin banyak bermunculan windows-windows yang baru yang tentunya semakin canggih dalam fitur-fitur yang diberikan. Tetapi para pengguna XP tetap masih setia menggunakan windows XP, termasuk saya,he. Dari sekian banyak pengguna XP, saya yakin tidak banyak yang sudah menggunakan windows asli, karena harga windows asli yang terlampau mahal, hingga akhirnya menggunakan windows KW,. Bagi para pengguna windows KW ini tentunya tidak dapat menikmati fasilitas yang
didapat oleh temen-temen yang menggunakan windows asli,. Tetapi jangan khawatir, karena disini saya punya sebuah software yang dapat membuat windows XP temen-temen menjadi genuine yaitu keyfinder, sehingga temen-temen dapat mengupdate windows xp temen-temen sepuasnya.he. Disini saya juga menyediakan tool untuk mengecek apakah windows kita sudah genuine apa belum yaitu Microsoft Genuine Advantage. Jadi temen-temen bisa membuktikan sendiri, apakah toll membuat windows xp menjadi genuine berfungsi atau tidak,. Langusng saja bagi yang membutuhkannya silahkan download link yang saya sediakan di bawah postingan ini.



Cara penggunaannya:
1. Download dan Instal Software-nya.
2. Kemudian jalankan keyfinder.exe
3. Pilih option change windows key


change2

4. Gunakan salah satu key yang terdapat dalam file windows xp key file dan masukkan key tersebut.
5. Setelah itu Pilih Change Windows Key. (Disini) dan jreng-jreng windows XP-nya sudah genuine sekarang.


keyfinder1

6. Untuk membuktikannya buka program untuk mengecek apakah windows xp kita sudah genuine atau belum. Jika windows kita sudah genuine, maka akan terdapat tulisan genuine pada software tersebut.


Microsoft+Genuine+advantage

Semoga bermanfaat dan terus berkreasi .

Link Download 
Direct Link
4Shared
 



gigapurbalingga.com 

Posting Komentar

1 Komentar