Review Windows 8 | Download




Microsoft telah merilis preview dari rilis Windows 8 kemarin secara resmi tanggal 1 Juni 2012. Windows 8 adalah versi preview untuk membangun tes terakhir sebelum akhirnya Microsoft akan merilis Windows 8 Rilis untuk Manufaktur (RTM) yang versi final harus diinstal oleh OEM pada komputer baru. 
Windows 8 Rilis Preview berisi puluhan ribu item baru yang semuanya berdasarkan saran dari pengguna mencoba untuk menggunakan jendela untuk keluar. Unsur-unsur baru termasuk fitur Bing Travel, Berita, dan Olahraga, menambahkan pilihan kustomisasi pada layar boot baru, dan karakteristik keluarga dari keamanan tambahan. Tambahan lain yang bagus adalah integrasi Adobe Flash Player di Internet Explorer (IE) 10 Preview Rilis versi Windows 8 dalam hal optimasi untuk HTML5.

Microsoft juga meningkatkan keamanan pada kinerja sistem dan operasi besutannya ini. Salah satu fitur keamanan di IE 10 adalah fitur yang disebut "DO NOT TRACK" untuk melindungi pengguna terhadap perilaku pemantauan di browser IE Internet 10 dan fungsionalitas perangkat pertama yang mempunyai fitur tersebut. 

Ingin mencoba prerelease. Kecanggilan Windows 8? Silahkan download melalui link http://windows.microsoft.com/en-US/windows-8/download . Ada dua pilihan, yaitu Windows 8 Windows 64-bit dan 32-bit 8 untuk ukuran yang cukup besar. Windows 8 64-bit 3,3 GB 8 DAB Windows 32-bit 2,5 GB. Serial Windows 8 rilis juga tersedia pada halaman tersebut. 

File berbentuk ISO, jadi harus anda burning dahulu ke DVD .. Setelah Anda burning ke DVD baru dapat Anda gunakan untuk diinstal pada PC atau laptop.
Semoga bermanfaat ^_^

http://sekedar-blog.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar