Microsoft Office mengeluarkan versi Terbaru! Terbiasa dengan Microsoft Office. Paket aplikasi termasuk Microsoft Word, Microsoft Excel, Power Point, dan aplikasi pendukung lainnya. Program aplikasi ini banyak digunakan baik di laptop, PC atau netbook. Kita juga tahu, hampir setiap 3 tahun Microsoft telah merilis versi terbaru dari Microsoft Office.



Sebelumnya versi Microsoft Office 2007, yang kemudian diikuti oleh Microsoft Office 2010. Tapi di Microsoft Office 2010 hampir tidak ditemukan sesuatu yang baru dalam Microsoft 2007 Office pendahulunya. Dan bagaimana dengan Microsoft Office 2013. Microsoft saat ini didistribusikan secara gratis untuk tiga versi dari Microsoft Office 2013. Ini versi Office untuk rumah, kantor untuk usaha kecil dan Kantor untuk bisnis. Dari ketiga, Anda dapat men-download dan gunakan secara gratis pada PC Anda. Dia adalah Microsoft Office 2013 microsoft office preview atau versi beta. Rencana versi final akan dirilis akhir bulan Desember besamaan untuk menerbitkan versi final dari Windows 8.





Nah, sebelum meninggalkan versi final ini berguna untuk mencicipi beta pertama. Hmmm ... sesuatu yang baru dari Microsoft Office 2013. Menurut laporan ada banyak perubahan di Microsoft Office 2013, yang paling mencolok adalah Microsoft Office 2013 layar sentuh dukungan teknologi.

Di bawah ini adalah screenshot dari teknologi layar sentuh yang didukung oleh Microsoft Office 2013.



Touchscreen Office 2013, tidak afdol deh kalau tidak mencoba sendiri. Silahkan download DISNI.
Maka Anda tiga pilihan untuk Microsoft Office Anda dapat memilih. Silahkan beradaptasi dengan kebutuhan Anda. Untuk mendownload silahkan klik pada menu Coba juga tampak pada gambar di bawah.


Tiga versi dari Microsoft Office 2013 

Cara Mendapatkan Ms. Office 2012:
Setelah selesai men-download dan menginstllnya pada PC atau laptop, maka saatnya untuk mendaftar. Masalahnya adalah Anda harus meminta nomor seri kepda microsoft. Tunggu, tidak menyimpan. Nomor seri adalah apa yang Anda dapatkan secara gratis. Asalkan Anda memiliki account hotmail. Silakan Anda masuk ke sini.

Pindahkan mouse Anda ke versi sebelumnya dari Microsoft Office terinstal, klik Sign Up. Ikuti langkah demi langkah, maka secara otomatis Anda akan menerima no seri nya. Masukkan serial numbernya dalam keadaan online!
Selamat, sekarang Anda dapat menikmati Microsoft Office terbaru, Microsoft Office 2013.
Sebelumnya Microsoft Office 2013 hanya bekerja pada Windows 7 dan Windows 8, jadi jika Anda masih menggunakan Windows XP, silakan memperbarui sistem operasi anda. ^_^
Sekian, semoga bermanfaat.

http://sekedar-blogging.blogspot.com