Meningkatkan Alexa Rank Dengan Cara Yang Benar


Sekedar blogging-Alexa Rank? Siapa yang tidak tahu? Alexa telah menjadi bergengsi bagi pemilik blog atau administrator situs. Alexa Rank dapat dianggap sebagai klasifikasi, atau posisi web / blog, di Internet. Pendidikan adalah bangku Anda hidup hari demi hari, mungkin Anda lebih suka, jika Anda berdiri tepat di atas? Jadi adalah sebuah situs blog /, semakin tinggi peringkat (dalam hal ini peringkat Alexa) dia, adalah blog yang paling berharga.

Blog sekedar-blogging.blogspot.com masih peringkat Alexa sangat rendah, selalu di atas 1.000.000. Namun, tidak ada salahnya ketika blog sekedar-blogging.blogspot.com berbagi tips dan cara Meningkatkan Alexa Rank dengan cara yang benar, dan diperbolehkan  oleh(White Hat SEO).


Cara untuk meningkatkan peringkat Alexa dengan benar, dibagi menjadi tiga bagian utama. adalah:
1. Update posting secara berkala.
2. Meningkatkan jumlah link di Alexa
3. Meningkatkan pengunjung

Ketiga hal yang merupakan pokok utama, menaikkan peringkat alexa berdasarkan pengalaman kami. Oke, mari kita bahas satu per satu.

1. Update Posting Secara Berkala
Dalam hal ini, adalah blog utama, yang merupakan pemeriksaan Alexa Rank. Mengapa? Karena, seperti kemungkinan ilmu pengetahuan, lebih banyak ruang yang Anda masukkan, semakin besar kemungkinan Anda memenangkan hadiah. Mesin pencari itu sendiri, artikel diindeks semakin dari blog Anda, semakin blog anda akan muncul di hasil pertama dan menerima pengunjung.

Blog / Web tidak lagi diperbarui, juga tidak membuat item baru, akan dianggap rendah oleh Alexa, Alexa Rank, atau setidaknya dikurangi. Jadi, seperti dasar blog, usahakan untuk selalu posting, dan terus menerus, sehingga mengasumsikan Blog Alexa / Website sebagai Blog Anda / website Aktif.

2. Meningkatkan jumlah link di Alexa
Alexa link di lebih populer sebagai reputasi Web, di mana lebih link website Anda dipindahkan ke blog lain, reputasi lebih baik Anda miliki. Dan reputasi terbaik Blog / Web Anda di mata Alexa,. Peringkat Alexa selama Pula akan menyerahkan kepada blog Anda

Sebagai contoh, Blog A memiliki link Alexa di sejumlah 10. Blog B dan Alexa link dalam sejumlah 200 lembar. Dalam keadaan ini, ketika kedua blog rata-rata memiliki pengunjung yang sama setiap hari, blog akan menjadi jauh di atas B Alexa Rank A. Blog ini adalah karena perjalanan untuk Alexa Sebuah blog tidak memiliki reputasi juga.

3. Peningkatan jumlah pengunjung
Teman mungkin tahu, pengunjung adalah faktor penting lagi yang akan meningkatkan peringkat Alexa Anda. Semakin banyak pengunjung, semakin tinggi peringkat yang Anda dapatkan. Jadi, bagaimana meningkatkan pengunjung? Ini pasti akan kembali pada kualitas konten atau isi blog Anda. Cara-cara lain seperti Exchange lalu lintas, PTC, dan bantuan lainnya, yang bukan merupakan hal yang penting. Jika kualitas konten blog Anda tidak menarik, atau sangat buruk, dapat dipastikan blog Anda akan memiliki Koreksi pengunjung.

Itulah beberapa tips dari sekedar-blogging.blogspot.com , semoga bermanfaat bagi anda yang ingin meningkatkan rank di Alexa.com.

Posting Komentar

0 Komentar